Badi_Rancid_Bengkel_hp_

Kamis, 17 Maret 2016

Cara Jitu Upgrade OS Android Tanpa PC Terbaru Terbukti Berhasil


cara merubah versi android– Sebenarnya untuk mengubah versi android menjadi versi android terbaru bukanlah hal yang susah bahkan anda bisa melakukan sendiri. Tapi jika anda belum tau detail tentu anda akan ragu untuk melakukan perubahan pada versi android anda. Saya sendiri juga mengalami hal itu ketika melakukan cara upgrade os android jika tidak mengetahui detailnya.

Saya tidak menjamin tapi jika anda benar-benar membaca tutorial android yang saya publish hari ini kemungkinan besar anda akan berhasil mengganti versi android anda. Untuk cara upgrade android tanpa pc ini bisa di terapkan pada  versi android jelly bean ke kitkat sertha hp galaxy mini dan hp evercros dan jenis hp lainya.
Berikut ini Cara Upgrade OS Android Tanpa PC :
  • Langkah pertama anda masuk ke menu di settingan lanjut masuk ke About Phone, jika sudah silakan anda pilih System Update. 
  • Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekkan os baru anda selesai. jika sudah maka akan keluar perintah UP DATE. Dengan muncul Tulisan update ini menandakan bahwa anda sudah berhasil memperbarui  OS Android anda ke versi terbaru 
  • Tapi apabila tidak keluar tulisan UPDATE anda akan di ketemu dengan perintah Install, nah jika proses instal sudah selesai maka selanjutnya akan berlangsung proses download, maka anda tunggu beberapa menit hingga proses download selesai.
  • Nah ketika proses download sudah selesai maka secara otomatis hp android anda akan mengalammi proses restar atau reboot, dan akan hidup dengna OS Versi terbaru
PERHATIAN:
Ada beberapa hal yang harus anda perhatikkan sebumnya  ada baiknya anda melakukan backup pada data pribadi anda termasuk kontak anda dengan teman-teman anda ke komputer atau laptop yang anda miliki. Tapi jika anda merasa data tersebut tidak terlalu penting maka tidak perlu anda backup. Karena terkadang pada proses upgrade os android data-data tertentu akan terhapus tapi hal ini jarang sekali di temui.
·         Baterai : Kondisi baterai harus pada kondisi full karena ketika proses upgrade hp anda mati karena kehabisan baterai hal ini akan berakibat crash pada OS Android anda. Atau anda bisa sambil di charger hp android anda
·          Mode Jaringan : Gunakan jaringan 3G hal ini agar proses merubah OS Android lama ke baru jadi lebih cepat serta meningkatkan tingkat keberhasilan upgrade.
Nah itu lah cara upgrade os android terbaru, semoga bermanfaat baca juga artikel lainya seperti 2 Cara Jitu Root Hp Android Tanpa Pc untuk Semua Merk.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus web kami untuk mendapatkan dan mengetahui berita terbaru seputar duni teknologi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Perhatikan Hal Penting berikut

Tidak ada komentar: