Badi_Rancid_Bengkel_hp_

Jumat, 18 Maret 2016

cARAa Memperbaiki Smartfren Andromax Tidak Bisa Menyala / Bootloop Error Posted

Bacaan ini bertujuan untuk membantu kamu mengatasi hp smartfren andromax mati total tidak bisa dinyalakan, membetulkan hp smartfren andromax rusak karena sudah lama, mengatasi hp smartfren andromax eror tidak bisa menjalankan aplikasi, bisa juga untuk solusi hp smartfren andromax baterai bocor cepat habis atau lowbet.

Cara mudah memperbaiki hp smartfren andromax error mengalami force close dalam menjalankan aplikasi sebagai gejala ini, bahkan jika hp smartfren andromax sering ngelag dan berat ketika menjalankan aplikasi juga bisa dilakukan oleh siapa saja tutorial memperbaiki hp smartfren dengan metode flash tool dengan bermodalkan pc windows.

Solusi Cara Mengatasi Smartfren Andromax Tidak Bisa Menyala / Bootloop atau Error - Banyaknya penyebab timbul kerusakan Smartphone android anda tergantung dengan pada user yang mungkin banyaknya kecerobahan dan menganggap enteng hal kecil mulai dari banyaknya recent aplikasi yang menumpuk hingga pada tutorial lain yang mungkin ada banyak kekurangan dalam merubah serta mengcompile file system android anda, banyak pengguna Smartphone yang sangat kebingungan pada saat dimana Smartphone Andromax tersebut mengalami kerusakan atau Error seperti halnya masalah Bootloop yang terjadi.

Saat ini hp smartfren andromax sangat terkenal dan laku keras di pasaran, akibatnya saat ini di masyarakat banyak beredar handphone rakyat yang berkualitas lumayan ini. Masalah pun muncul ketika eror hp smartfren andromax tidak mau menyala karena di update, atau smartfren andromax kamu tidak bisa dinyalakan karena baterai mulai error.


 memperbaiki andromax v error bootloop rusak mudah



Hp smartfren andromax yang patah-patah sering force close bisa juga diperbaiki dan diperlukan Flashing dengan flash tool dan install driver hp smartfren andromax,

Proses Bootloop dapat anda ketahui dengan proses dimana Smartphone anda bisa menyala hanya pada logo ponsel anda dengan cara yang berulang-ulang kali sampai berapa lamanya, masalah error bootloop pada setiap android ini memang sering dijumpai dan sering terjadi pada setiap pengguna Android yang sering merubah-rubah Apk didalamnya namun karena kurangnya Ketelitian dan tidak konsen akhirnya ada banyak proses yang terlewatkan yang mengakibatkan Ponsel Smartfren Android menjadi Bootloop dan Error, maka dari itu untuk mengatasi dan mencari solusinya anda bisa simak Tutorial Memperbaiki Smartfren Andromax yang rusak / bootloop.

Bahan-Bahan dan Perlengkapan untuk Memperbaiki Andromax Bootloop :



Langkah Memperbaiki Andromax error / rusak / bootloop dan tidak mau menyala :


1. Pertama Anda Install File Driver_USB_VCOM.rar pada link diatas.

2. Install juga File download driver dengan men-double-click pada Install.bat dari Driver_Auto_Installer.rar

3. Disana akan ada beberapa pertanyaan dari Windows dan anda Pilih install.

4. Pada biasanya Windows akan mengeluarkan Messegae box pertanyaan kurang lebih 3-4 kali dan Tunggu hingga selesai.

5. Extract "Files_to_Flashtool.rar (ROM)" dan juga Ekstrak "SP_Flash_Tool.rar", Dan execute Flash_tool.exe

6. Disebelah kanan aplikasi Flash tools , klik pada tombol “Scatter-loading”.

7. Dan Arahkan ke dalam folder hasil extract-an ROM,  pilih “MT6589_Android_scatter_emmc.txt”.

8. Selanjutnya Nanti di bawah akan ada banyak checkbox, anda Hilangkan checkbox pada PRELOADER, sampai tulisannya nanti menjadi merah.

9.Sekarang, cabut kabel USB, matikan hp smartfren andromax yang bootloop atau hp smartfren andromax yang di flashing tersebut, lalu lepas baterainya.

10. Klik tombol Download pada aplikasi SP Flash Tool trus keluar Popup, di OK aja.

12. Sekarang, dengan keadaan hape yang masih mati dan baterai dilepas, colok kabel USB.

13. SP Flash Tool akan memflash file ROM kedalam hp smartfren andromax yang rusak. Pastikan koneksi kabel jangan sampe terputus. Tunggu sampe selesai, nanti dia ada popup lingkaran warna hijau. Tutup aplikasi lalu coba nyalakan hape.

14. Terakhir tinggal anda reboot.


Sekian Tutorial dan solusi mengenai Fix andromax yang error, selamat mencoba semoga artikel Cara Mudah Mengatasi Smartfren Andromax yang Bootloop/Error ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar: