Badi_Rancid_Bengkel_hp_

Kamis, 07 April 2016

iPhone 5S 16GB Touchscreen Solution

Kali ini Badi Rancid-TekNisi-HandpONE_ akan berbagi solusi untuk ponsel iphone 5S 16GB Touchscreen problem, kususnya bagi pengguna iPhone 5S 16GB yang mempunyai permasalahan/problem pada ponsel nya, maka disini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang solusinya.
Anda mempunyai iPhone 5S 16GB dan Touchsreen nya tidak berfungsi? apakah sudah anda ganti yang baru Touchscreen iPhone 5S 16GB yang bermasalah tersebut, apabila anda belum melakukan penggantian Touchsreen baru, maka gantilah terlebih dahulu Touchscreen 5S 16 GB yang baru.
Akan tetapi kalau iPhone 5S 16 GB anda sudah anda ganti baru dan ternyata touchscreen masih tidak berfungsi / tidak bisa di operasikan, maka permasalahan bukan di Touchscreen, melainkan Soket touchscreen iPhone 5S 16GB anda yang bermasalah, coba anda teliti soket apakah soket baik-baik saja, kalau soket rusak lakukanlah penggantian menggunakan soket yang baru, tanda kotak merah atas berikut ini letak soket touchscreen 5S 16GB.
iphone 5s 16gb touchscreen not working
iphone 5s 16gb touchscreen solution
Apabila soket baik-baik saja / tidak mengalami kerusakan, bisa anda pastikan yang bermasalah ic Touchscreen nya, coba bersihkan ic touchscreen yang kami tandai kotak warna merah bawah di Schema di atas, apabila anda bersihkan masih tidak berfungsi coba anda lepas ic kemudian bersihkan dan pasang kembali, masih tidak berfungsi lagi, yang terakhir yaitu lakukan penggantian ic menggunakan ic yang baru.

Tidak ada komentar: